Minggu, 04 Januari 2009

Menjilat Ludah Sendiri Itu Rasanya Manis ! Bitch !!

Kalo dipikir - pikir, menurut tulisan saya yang ini saya adalah orang yang tidak bisa berkompromi dengan sebuah hubungan persahabatan atau kakak - adek. dll . Tetapi saat ini saya ada dalam sebuah drama dan dilema. Ya, seseorang yang saya suka menginginkan hubungan kakak-adek diantara kita. Terang saja, waktu itu saya kontan menolak mentah - mentah. Ego saya mengatakan tidak bisa !!

Waktu itu, hubungan saya dengan dia langsung merenggang. Dan jelas saya merasa kehilangan dan kesepian. Kosong ! Setan, perasaan apalagi ini ? terlalu mellow memang, tapi biarlah perasaan ini menjalar.

Sekarang, yang saya rasakan adalah saya ingin menjilat ludah saya sendiri. Saya hanya menginginkan sebuah kedekatan dengan orang yang saya suka. Entah hubungan ini dinamakan apa, yang penting saya hanya ingin dia.

Jadi, bagaimana ? sepertinya menjilat ludah sendiri itu rasanya manis. Memalukan ? tidak juga, karena saya yang mengalami dan menanggung malu sendiri.

"Kompromi memang kadang diperlukan jika kita dihadapkan dalam sebuah perang perasaan"

cheers and beers !!

1 komentar:

mimpikiri mengatakan...

oh//ohh// mari menato nama
hehehhe