Sabtu, 10 Januari 2009

Liburan Tak Pernah Berkesan

Oke, sekarang saatnya saya mengeluh seperti halnya yang dilakukan orang - orang disaat kejenuhan melanda. Shit ! Saya tidak pernah merasakan liburan !!!! Saya bosan (sementara) !!

Setahun belakangan, sebagai pekerja parttime ketika libur kuliah saya harus masuk kerja. Tepatnya hari Minggu, atau hari libur lainnya. Jam kerja saya antara jam 5 atau jam 6 pagi, sementara orang - orang jam segitu masih terlarut dalam tetesan air liur dan tetesan air mani mereka. Saya sudah harus terjaga dan melakukan perjalanan selama setengah jam bersama si Jupri. Biasanya jalanan masih gelap, saya suka melihat aktivitas pagi hari di pasar, atau orang yang berangkat berolahraga. Saya sering tersenyum sendiri dan berpikir "apa bedanya saya dengan penjual sayur dipasar ? hmm, ternyata tidak ada. kita sama - sama nyari rejeki di pagi hari".

Dan sesampai di kantor (biar keren) mulai dengan aktivitas yang itu - itu saja, berkutat dengan rundown acara, searching tips, info - info update, mendengarkan lagu yang sering saya dengar dan bertemu dengan penyiar yang itu - itu saja. Kebosanan dialihkan dengan multiply, facebook, friendster, myspace, dan situs - situs aneh lain. Tapi tetap saja kebosanan datang, meski sementara. Karena pada dasarnya semua menyenangkan.

Lalu, kemana hari libur saya untuk bersenang - senang, jalan - jalan, berkumpul dengan keluarga, atau pacar (nanti) ?? Intinya Saya merindukan hari Minggu, bangun siang, nonton Doraemon, Dragon Ball, Acara Gossip, sarapan bareng keluarga, nyuci sepatu dan baju, beres - beres kamar, lalu tidur seharian.

Saya hanya mengeluh bosan, karena sebenarnya saya sangat suka dan bersyukur atas pekerjaan ini.

1 komentar:

mimpikiri mengatakan...

ayoo liburannn bareng-bareng. kapan yah??
pengennnya ke pantai
hahhaha