Sabtu, 27 Desember 2008

Kaleidosa Tahun 2008 (Kaleidoskop Pengakuan Dosa)

Hello hell !! Banyak sekali yang terjadi di tahun ini. Entah baik atau buruk bagi saya, atau tidak berdampak apapun bagi orang lain. Dan yang saya tulis ini adalah yang saya ingat, karena memang memori saya tidak cukup untuk mengingat semua yang terjadi.

1. Di tahun ini makin banyak porsi smoke and drink ! sorry mom and dad, i always lie ! Someday i'll do my confession.
2. Di tahun ini makin banyak ngomong jorok, misuh - misuh, marah - marah ga jelas. Semakin labil saja nampaknya.
3. Di tahun ini makin jarang mandi sore, karena pasti kalo udah langsung ke radio. Males ngapa - ngapain.
4. Di tahun ini budget buat kaos band semakin banyak, gara - gara jomblo ! jadi duit yang biasanya buat pacaran, bisa buat beli kaos.
5. Di tahun ini sifat pelupa/ceroboh semakin parah, sering kehilangan pulpen di kampus atau di kantor (atau jangan2 ada yang klepto ni ??). Kehilangan topi kesayangan yang bertuliskan Life's Bitch!, kehilangan slayer/masker motor merk tripple sick padahal kenang - kenangan dari mantan.
6. Di tahun ini lagi males potong rambut, biar keriting, berantakan, dan acak - acakan ! sorry to my family yang katanya pada ga suka sama rambut ini.
7. Di tahun ini, memutuskan satu hubungan cinta, kemudian ditolak dua wanita.
8. Di tahun ini, makin hari makin malas ngurus si Jupri ! Motor merah yang selalu setia menemaniku tetapi aku ga peduli sama si Jupri. Sorry my bro !

Yeah, that's it !! I things it's enough. Sorry for all it's happen !
But actually, i don't care at all !!

1 komentar:

mimpikiri mengatakan...

selalu semangat di tahun 2009
SEMANGAT !!
hahahaahahah
saya pun juga harus semangat
walopun awal tahun , diawali cerita yang huffff