Rabu, 10 Desember 2008

Kantor oh kantor


Hello, disini saya lagi pengen nulis tentang keseharian saya. Selain kuliah, saya adalah parttimer di salah satu radio swasta di kota Solo. Saya jadi produser, kerjaannya buat script, bahan siaran, buat insert, rundown acara, dan sebagainya. Sebulan belakangan saya jadi produser tetap, dalam seminggu masuk 6 hari dan harus menghabiskan 8 jam sehari. Wajar saja, sekarang saya jadi jarang pulang dan menghabiskan waktu di kantor. Setelah pagi kuliah, kemudian sore sampai tengah malam bekerja. Sometimes i'm fell so tired but it's fun. Selain dapat uang tambahan, dapat ilmu juga.

10 things that i love to work :

1. Saya kuliah jurusan Ilmu Komunikasi, jadi ilmu dari radio bisa saya terapkan di kuliah atau sebaliknya.
2. Di radio, saya masuk malam. Jadi kantor sepi, kalau kerjaan sudah selesai saya bisa santai, baca - baca, ngerjain tugas kuliah, bahkan internetan sampai bosan.
3. Ada tivi flat di radio, kadang kalo tengah malam ada teman yang bawa PS, bisa maen game dengan tivi layar lebar.
4. Di ruang PS, ada komputer dengan spek sound yang lumayan. Jadi bisa liat film atau denger CD - CD / mp3 kesukaan.
5. Ada toilet dan kamar mandi yang nyaman. Mandi atau eek bisa lah disitu.
6. Kalo pas ga ada penyiar, saya bisa siaran dengan sesuka hati. cuma pake kolor kadang juga pernah.
7. Suasana kerja yang enak, dengan teman - teman yang menyenangkan tentunya.
8. Referensi musik jadi lumayan nambah lah.
9. Dimana lagi kita bisa kerja dengan kolor atau cuma pake kaos doang, ga selamanya kerja kantoran harus rapi.
10. Kalo saya benar - benar capek, saya bisa tidur.

Well, cukup menyenangkan dengan kondisi seperti ini. Semoga semua berjalan lancar.
Thanks God !

ps : photos taken by Kak Odod in the middle of night at radio.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ah, nyaman nya :)

Liz mengatakan...

Ntar gw juga mau ah kerja di Radio.
Bye tha wei, you a pr from gw.
Hehehe
kerjain yak?!

Liz mengatakan...

Ralat!!
ada kesalahan ngetik.
* YOU GOT A PR FROM ME*
gitu harusnya

Tommi mengatakan...

maksudnya gimana phat ??