Rabu, 05 November 2008

Tips santai kalau udara panas alias sumuk banget!!

Udara sekarang kadang aneh, siang panas dan malam ujan. Nah kalau panas, sumuknya minta ampun. mungkin kalian bete atau benci banget, mumet, atau ga nyaman..nah saya punya beberapa tips..

1. Gunakan baju tipis, ringan, dan senyaman mungkin….biar nyaman ga pake baju sekalian aja.
2. Pilih tempat yang dingin, ruangan ber-AC, dibawah pohon ato dibawah bahu pacar kamu.. Kalo ga ada pilih aja surga..
3. Pilih alat bantu buat pengadem kamu. Kipas angin dari mesin ato bamboo aka kepet. Koran bekas, buku - buku, atau atapun semua bisa jadi kepet...
4. Minum es dan makan yang seger2, buah, sayur, dan lain2… Atau liat yang seger - seger. Penjual es, penjual juz, penjual sayur..dan penjual yang lain yang ada di pasar.
5. Kalo masih aja gerah,,priksa aja ke dokter..

ps : ini adalah postingan saya yang paling absurd. Mumet aku.

3 komentar:

Liz mengatakan...

uahahahahaha...
ngena buanget bo.
gw kadang suka ngga pake baju at my humz kalo lagj panas.

Tommi mengatakan...

hahaha...

aku malah suka telanjang dan lari lari di jalan..

walalalakkk...

Liz mengatakan...

goblok!