Sabtu, 01 November 2008

Oktober bulan pantat, eh padat

Oktober Bulan Padat

Sebulan penuh tanpa istirahat bos, sampe mau naruh pantat aja ga bisa. Apalagi nulis kayak gini. Hehehe, oke cerita dimulai..

Soal kerjaan ni. Awal bulan adalah hari Idul Fitri, bagi pekerja parttime saat inilah aku bekerja. Kantor sepi dan lebaran aku sendiri. Ngrasain yang namanya lebaran cuma pas hari pertama dan itupun hanya 10jam. Pagi solat ied, siang silaturahmi sana-sini dan sore mpe malam kembali bekerja. Seminggu kantor tutup dan jelas aku menghabiskan waktu disana. Absurd, malas dan tak jelas. Tapi lumayanlah dapat nambah duit meski harus merelakan hari libur. Habis itu, kerja berjalan seperti biasa (sabtu, minggu, dan senin). Eh menjelang akhir bulan ada acara Turnamen Tenis di Manahan, sebagai media yang peduli dengan olahraga terutama tennis. Jadilah saya dan beberapa teman dalam tim bekerja menjadi media center di sana. Mulai dari update skor, live report, interview, bahkan motret atlit. Seminggu kuliah saya korbankan untuk itu.( Oya gara – gara kerja lapangan sekarang kulit saya tambah eksotis ).

Terus soal kuliah ni, minggu kedua sudah mulai aktif kuliah dan mau ga mau harus menghadapi tugas – tugas yang lama menumpuk. It’s oke, kuliah masih bisa diatur. Cuma yang bete saat menjelang kuliah adalah kenapa anak – anak kelas pada ribet mau masuk kapan ?? lha wong tanggal kuliah udah ditetapin sama rektor dan dekan. Gitu aja kok repot !! Sorry, you suck guys !

Soal band, lumayan bulan ini maen dua kali. Tanggal 12 maen di studio show di Solo Baru bareng The Pink Sweet, Remote Control, Stay Funny (Malang) dan senengnya dapat respon positif dari temen – temen. Tapi pas pulang saya harus melawan asma yang ternyata ga kuat berlama – lama di studio kecil yang penuh sesak dengan orang –orang. Tanggal 26nya kita maen di DeathBangers 3 di Sukoharjo bareng Makam (solo), Venomed (yk), Tears No Fall dan masih banyak lagi. Maen sekitar jam2 siang pas rame orang yang datang. Meski sound kurang maksimal, tapi kita puas dapat respon yang menyenangkan dari audience.

Bicara soal hati, Oktober ini bener – bener sepi. Karena emang ga sempet ketemu. Jadi kapan ketemu nya ??? It’s suck ! I’m waiting for a long time…Tapi kok aku masih percaya dengan istilah HOPE NEVER LOST yak ??? Positif thinking aja sich..

Selamat datang bulan November, dan bersenang – senanglah bersamaku.


Tidak ada komentar: