Jumat, 08 Agustus 2008

Merindukan yang seharusnya tidak dirindukan.

Ups, malam ini benar - benar aneh. Posting satu tulisan saja rasanya tidak cukup. Akhirnya ya nulis lagi, biarin account di warnet ini nambah lagi. Duit bisa dicarilah..Ga tau kenapa, aku merindukan hal yang seharusnya tidak dirindukan.
1. Memikirkan teman SMP a.k.a cinta lama yang ga jelas keberadaannya. Sebenernya tau sich rumahnya dimana, kuliah dimana, no.hapenya berapa. Tapi aneh aja kalo aku tiba - tiba mikirin dia lagi, dulu puluhan kali cintaku ditolak ma dia. Takut kalo ntar malah ditolak lagi.Oh..how poor i am??
2. Memikirkan wanita yang dipuja sejuta umat. Rasanya gimana gitu kalo suka sama cewek yang emang dipuja sejuta umat. Ga tau juga perasaan dia gimana ma aku, tapi mo nanya takut juga. Dia kan udah dipuja berjuta umat. Tapi ngomong - ngomong soal perasaan, mungkin suatu saat aku berani buat bilang. Tapi ga dalam waktu dekat inilah.
3. Memikirkan mantan pacar,ups! Ya aku emang masih mikirin dia, masih buka FSnya, masih sms walopun ga jelas juga. Tapi sudahlah, emang sudah berakhir. Tapi aku tetap merindukan pertemanan singa dan kijang karena percintaan singa dan kijang ketika berlari sudah berakhir.
Udahlah, cukup itu aja. Segitu aja udah nyita pikiran banget. .

Tidak ada komentar: