Senin, 11 Agustus 2008

caci maki konsumsi mati

Malam ini kaget banget, tiba - tiba sms yang masuk bener - bener menusuk. Sepertinya kebencian yang terpendam masih saja belum hilang dari otak. Cara apa saja dihalalkan sebagai media pelampiasan, salah satunya caci maki yang selalu tertuju padaku. Pasca tragedi ini sepertinya aku akan semakin sering mengkonsumsi caci maki hingga aku mati. Mungkin kalo aku mati, seseorang itu akan puas hati. Tanpa basa - basi kata - kata pedas selalu terlintas seakan menindas dan terus menggilas, semoga engkau puas.

Jadi aku memilih mendengarkan lagu :
1. Burgerkill " Darah Hitam Kebencian "
Lagu ini pas buat numpahin segala kelu kesah.

2. Burgerkill " Atur Aku "
Karena aku memang tak pernah mau dewasa.

3. Efek Rumah Kaca " Jatuh Cinta itu Biasa Saja "
Lagu buat kamu yang membunuh cinta, karena jatuh cinta itu biasa saja!

Terus saja kau membenciku dan menguburku hidup - hidup. Karena aku tidak akan seperti itu, aku memilih lebih menghargai pilihanmu. Aku sudah benar - benar tidak mengerti jalan pikiranmu. Karena itu bunuh aku!!

1 komentar:

ebik dei mengatakan...

Aku emang pgen bunuh kamu pke tangan ku sendiri