Selasa, 29 Juli 2008

Gejala Liburan Tanpa Pacar

Waduh, liburan ini benar - benar kacau. Kesepian tepatnya! oh biatch....!!! Dan memang sedang mengalami gejala yang menyebalkan tapi menyenangkan. yaitu :

1. Addicted to Playstation
Liburan anak sekolah kemarin, aku berbaik hati dengan keponakan - keponakan yang dateng maen ke rumah. Mereka mengusulkan untuk bermain playstation, padahal aku ga punya. Nyewalah kami selama 3 hari. Sial! Aku yang dulunya ga suka sama sekali malah jadi ketagihan. Dan sekarang paling ga seminggu dua kali aku maen PS ke rental. Buat obat strees dan juga belajar biar bisa ngalahin keponakan dan bapakku yang jago PS. Oh bitch!

2. A little Addicted to Movie
Nonton film lah, apapun itu..bisa minjem di rental ato temen. Selain nambah referensi buat kerjaan di radio, juga buat ngisi waktu kesendirian..Hahaha...

3. A little Addicted to Work
Capek sich, bolak - balik Solo - Sukoharjo buat ke radio. Tapi ya emang bisa ngisi waktu, tepatnya menghabiskan waktu. Haha..selain bisa bergosip dengan temen - temen radio bisa juga internetan gratis..Moga gajiku naek!!

Demikian gejala yang saya alami..dan sebenarnya memang sangat menghibur.haha..

1 komentar:

ebik dei mengatakan...

yup...yup...nice blog...
aku keduluan nich mo buat kegiatan sehari hari....hahahahaha