Senin, 28 Juli 2008

The Devil's Rejects

Film ini saya dapat lewat teman kerja saya "Tommy PS" yang namanya hanya beda 2 huruf dengan saya. Sudah agak basi sih, karena film ini sudah dirilis Juli 2005 lalu tapi bukan masalah bagi saya. Film garapan Rob Zombie ini penuh dengan adegan sadisme yang fulgar, darah yang mengalir selalu segar di film ini. Cerita berawal dari Firefly Family yang kejam dan psikopat, mereka memiliki hobi membunuh. Serangan tiba - tiba yang dilakukan seorang sheriff yang kemudian membunuh Rufu salah satu anggota keluarga dan menangkap Mother Firefly. Tiga anggota keluarga lain Otis, Baby dan Kapten Spaulding harus survive. Tentu saja survive mereka dengan membunuh rombongan penyanyi country dan merampok mobilnya. Sheriff yang memburu mereka harus mati ditangan Tiny sosok pria aneh yang mengabdi dengan Firefly Family. Otis, Baby dan Spaulding berhasil melarikan diri tetapi akhirnya harus mati ditembus puluhan peluru polisi yang menyergap mereka. Keren, sadis dan horror untuk film ini, pantas saja mendapat Best Horror Movie dari Spike TV Scream Awards. Yang menarik dari film ini, banyak sekali umpatan seperti " FUCK. SHIT.DAMN " diucapkan tokoh - tokohnya.Oya film ini mengingatkan saya dengan tersangka Ryan seorang gay yang sedang marak dibicarakan publik yang membunuh sebelas korban. Serem bung....

Tidak ada komentar: