Kamis, 26 Maret 2009

March = Maret = Mak Pret

Maret bulan ketiga di tahun 2009, kata orang jawa Maret = Mak Pret (artinya berhenti) jadi kalo pas Januari, Februari hujan masih turun pas Maret pasti berhenti. Tapi beda dengan tahun ini, cuaca aneh kadang hujan kadang panas jadi istilah jawa tadi sudah tidak mempan. Tapi mempan untuk diri saya, saya jadi Mak Pet dari membuat posting tulisan, entah malas atau kenapa tapi bulan ini saya lebih tertarik untuk membaca daripada menulis.

Beberapa buku yang saya pinjam gratis di perpus FISIP menemani hari-hari, dan ternyata benar kata Bung Firman "Reading Is Rock". Saya menemukan dunia baru ketika membaca sambil merokok, mendengarkan mp3, atau sambil pup. Ya, menyenangkan. Saya tidak perlu merasa kesepian ketika tidak ada teman atau pacar. Saya tidak akan mati gaya kalau sedang tidak mengerjakan apa-apa. Intinya saya menikmati kebiasaan baru ini.

Bulan ini saya juga sangat menikmati kesendirian saya. Bekerja, kuliah, ngeband, maen, seneng - seneng tanpa perlu merasa kesepian. Lagian masih bingung mau cari pacar atau cari calon istri. Karena Maret ini Mak Pret, hati saya sepertinya juga mampet.

This is March, so Enjoy Your Motion Life !!

Tidak ada komentar: