Kamis, 05 Februari 2009

Metal On Fashion / Fashion On Metal

Hari ini, adalah jadwal take vokal buat band saya. Setelah take selesai, saya langsung cabut ke radio untuk melanjutkan pekerjaan. Pas lagi browsing - browsing info indie, saya nemu blog yang menginspirasi untuk menulis blog ini. Silahkan kunjungi http://semarangstreetstalker.blogspot.com/. Sebuah blog tentang fashion anak muda jaman sekarang, dan saya pun tidak mau ketinggalan (sok eksis). Dan simaklah foto - foto berikut ini :



i wear : Premium Nation Hat, Job For A Cowboy T's, Jeans from Awul, Vans Shoes



i wear : Down For Life Hat, Asphyxiate T's, Cargo Short from Papa, Vans Shoes




i wear : Job For A Cowboy T's, Down For Life Hat, Black Jeans from Awul
bollie wear : Mastodon T's, Rockmen Hat, Mantel Kuning


Fashion on metal sudah menjamur sekarang, sebagai orang yang suka intens di bidang ini otomatis saya juga mengikuti (bukan berarti saya trendi). Tidak perlu biaya mahal untuk bergaya seperti ini, untuk kaos metal lokal harganya sekitar 70-80 ribu, kalo import ya 200ribuan lah. Tapi saya suka, jadi ya ga masalah walaupun harus banting tulang untuk membelinya. Kalau jeans bisa dicari di awul (sisa eksport) harganya sekitar 30ribuan dan kalau sepatu saya sedang jatuh cinta dengan sneakers ringan Vans yang sangat menyenangkan.

Gaya yang cukup sederhana tetapi tetap berbahaya !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kaos yang job for a cowboy nya keren..:)