Rabu, 21 April 2010

Antara Kuliah, Reportase, dan Death Metal

Hello there, this is just same shit in different day. But i love to do this shit!

Sekarang sudah berada di semester 6, tidak ada waktu lagi untuk bermain-main dalam kuliah. Jadi, meski pun kurang tidur terus harus bolak-balik rumah-kampus-kerjaan tapi masih tetap semangat kuliah. Janjian meeting di radio jam2 siang saya terjang meski hujan menghadang. Tawaran live report atau reportase dari acara basket yang penuh remaja labil langsung saya jalani. Dan menjelang malam konser death metal yang ada di kota ini tidak akan saya sia sia kan sebagai hidangan penutup hari.

Masih menutup malam hari, saya melakukan obrolan khas wedangan dengan unclebowl mulai dari perkembangan band di SOLO (haha, kali ini saya sok tau jadi anak band) sampai masalah pekerjaan yang tidak ada habis. Tapi di situlah serunya. Banyak makna yang saya dapat hari ini, intinya lakukan semua hal dengan hati lapang dan gembira atau atas dasar kesenangan. Pasti semua terasa ringan dan menyenangkan.

Have a nice dream all !

Tidak ada komentar: